oleh

Warga Sudah Lama Incar Kos SPG Mesum

SUMENEP (PortalMadura) – Prilaku Aini, asal Kabupaten Bangkalan yang berprofesi sebagai Sales Promotion Girl (SPG) ini, ternyata sudah lama diincar oleh warga RT 3, Dusun Pangpungkok, Desa Babbelan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Warga disini sudah lama mencurigai, mas!, tapi baru sekarang ketahuan berduaan dengan laki-laki di dalam kamar kosnya pada dini hari. Padahal, belum ada ikatan suami istri,” kata Pusa’ah, Ketua RT 3, Dusun Pangpungkok, Desa Babbelan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Minggu (22/12/2013) dini hari.

Dia pertama kali masuk ke kamar kos. Lalu diikuti oleh warga lain untuk memastikan Aini sedang bersama seorang laki-laki, Dekky Wahyudi (31), warga Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep. “Warga disini sudah lama mengincar kosnya, tapi baru sekarang yang ketahuan berduaan di kamar kosnya,” ujarnya.

Dia enggan menceritakan apa yang dilihat atau yang dilakukan keduanya saat masuk ke kamar kos SPG tersebut. “Saya menyarankan agar ke Balai Desa. Tapi, warga kan sudah banyak yang ngumpul, akhirnya dibawa ke balai ramai-ramai. Apa yang dilihat saya pertama masuk kamar, tidak etis kalau diceritakan, mas!,” tandasnya.(htn).


Komentar