Warga Sumenep Ditemukan Tewas di Dalam Pos Taman Bunga

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Sumenep Ditemukan Tewas di Dalam Pos Taman Bunga
Posisi korban saat ditemukan (Polres Sumenep)

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang pria berusia 75 tahun ditemukan tewas di dalam Pos Taman Bunga (TB)/ Taman Adipura Kabupaten Sumenep, Senin (4/9/2023) pagi.

Korban Moh. Anwar berstatus wiraswasta, warga Jl. Merpati nomor 622, RT 011/ RW 002, Kelurahan Kepanjin, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

“Ditemukan pukul 06.00 WIB, dalam keadaan meninggal dunia di dalam Pos Taman Adipura, Kelurahan Pajagalan, Kecamatan Kota Sumenep,” terang Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S.

Awalnya, pada Sabtu (2/9/2023) sekitar pukul 20.00 WIB, korban meninggalkan rumah dengan membawa sepeda pancal. Hingga keesokan harinya korban tidak pulang.

Pihak keluarga melakukan pencarian pada Minggu (3/9/2023), hingga pukul 19.00 WIB, nmaun keberadaan korban tidak ditemukan.

“Keluarga korban baru mendengar kabar ada penemuan mayat di sekitar Taman Bunga tadi pagi. Lalu mendatangi ruang mayat RSUD Sumenep,” urai Widiarti.

Ternyata benar, mayat pria itu adalah warga Kelurahan Kepanjin, Sumenep. Saat ditemukan, ada sepeda pancal mini warna merah muda tidak jauh dari mayat korban.

Pada polisi, pihak keluarga menyebutkan bahwa korban sering tidur di luar rumah dan korban mengalami pikun.

Korban juga memiliki riwayat penyakit darah tinggi. “Kalau tidur tidak bisa posisi terlentang melainkan posisi duduk. Sebelumnya, juga pernah jatuh saat posisi tidur sehingga mengakibatkan luka robek dibagian dahinya dan luka itu belum sembuh,” terangnya.

Atas kejadian tersebut pihak keluarga korban tidak berkenan untuk dilakukan aotopsi dan mengikhlaskan kematian korban.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.