Warga Sumenep Tewas Tertabrak di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
Warga Sumenep Tewas Tertabrak di Pamekasan
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Akhmad Wazirul Jihad (18) warga Dusun Somor Agung Desa Banbaru Kepulauan Gili Genting Sumenep, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia setelah terlibat kecelakaam lalu lintas di Desa Kramat Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Selasa (6/6/2017).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com, korban yang melaju dari arah Surabaya (barat) menuju arah Kabupaten Pamekasan. Setelah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban diduga mengantuk.

“Sehingga dia menabrak bis mini bagian depan karena tidak bisa mengendalikan. Dan langsung meninggal dunia di tempat,” kata salah satu warga, M. Nasir.

Dikatakan, sepeda motor korban berjenis Beat dengan nomor polisi M 6212 W, sementara bis mini bernopol M 7342 UA melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan pelan.

“Kalau sopirnya masih di rawat di RSUD dr. Slamet Martodirdjo Pamekasan,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. “Saya masih di lapangan mas, menjemput kedatangan Kapolda, nanti saja ya,” kata Kanit Laka Satlantas , Ipda Tamsil Efendi. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.