Waspada, Ini 5 Ciri Ciri HP Disadap

Avatar of PortalMadura.com
Waspada, Ini 5 Ciri Ciri HP Disadap
Waspada, Ini 5 Ciri Ciri HP Disadap

PortalMadura.com- Anda wajib tahu ciri ciri HP disadap, sebab saat ini kejahatan sangat gampang terjadi dan data dari HP anda sangat penting untuk diamankan karena suatu saat bisa merugikan di kemudian hari.

Sebenarnya untuk mengenali ciri-ciri HP disadap cukup mudah, bahkan tanpa anda sadari sebenarnya gejala HP anda disadap mungkin pernah melihatnya dan mungkin anda menganggapnya hal biasa.

Mungkin anda pensaran seperti apa ciri-ciri HP disadap? dan seberapa besar potensi ponsel anda bisa berhasil  disadap?.

Bahya HP disadap

Tahukah anda jika HP atau Smartphone anda disadap data-data penting anda bisa dijadikan bahan kejahatan, selain pelaku dapat menyamarkan identitas dan berpura-bura menjadi anda.

Pelaku penyadapan juga bisa memanfaatkan data-data pribadi anda untuk kegaitan penipuan atau bahkan menguras habis uang yang ada di perbankan anda.

Menariknya cara mereka menyadap HP anda dimulai dengan menggunakan identitas yang sudah Anda ketahui. Bisa dikatakan cara kerjanya persis seperti oknum-oknum penipuan.

Baca Juga: Ini Penyebab Baterai HP Cepat Habis Padahal Tidak Digunakan

Bahkan ada juga yang  mengatasnamakan dari cyber-crime, maupun mengaku-ngaku berasal dari pihak Provider. Atau yang sering terjadi saat ini dengan berpura-pura menawarkan pinjaman online.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
Penulis: Muhammad ZakariyaEditor: Firman G. A.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.