Waspada! Jalan Ini Tidak Aman, Mobil Dilempar Batu

  • Bagikan
pelemparan 1
Mobil dilempar batu (Foto. FB Mohammad Johan)

PortalMadura.Com, Sampang – Pelemparan mobil oleh orang tak dikenal dengan menggunakan batu gunung terjadi di jalan raya timur Pasar Tanjung, Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Minggu malam (1/7/2018).

Peristiwa tersebut menempa seorang netter, Mohammad Johan. “Kejadian malam ini. Di timur pasar Tanjung Camplong. Semoga pelakunya disayang Allah. Semoga pihak keamanan tanggap. Semoga tak menimpa orang lain,” tulis Mohammad Johan, pada akun facebooknya.

Mohammad Johan mengunggah dua buah foto mobil dengan kondisi bagian kanan depan lurus dengan sopir terdapat batu yang masih menempel pada kaca mobilnya. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Tidak ada,” tulis Mohammad Johan menjawab pertanyaan netter, @Hendri Hadiyanto yang menanyakan ada tidaknya korban jiwa.

Pelemparan 2
Mobil dilempar batu (Foto. FB Mohammad Johan)

Mohammad Johan yang mengunggah dua buah foto pada pukul 00.10 WIB, Senin (2/7/2018) juga menceritakan bahwa di daerah tersebut perlu hati-hati. “Istri saya yang bekerja di RSUD Pamekasan juga bercerita, jika ada kecelakaan di daerah itu hampir bisa dipastikan barang-barang berharga korban hilang,” katanya.(Hartono)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.