oleh

Waspada! Jalur Sampang-Omben “Maut” Menanti

PortalMadura.Com, Sampang – Sepanjang jalan propinsi, yakni dari Sampang, Madura, Jawa Timur menuju wilayah Kecamatan Omben kondisinya rusak parah.

Para pengguna jalan yang hendak melintas ke akses wisata religi Batu Ampar Pamekasan sering mengalami kecelakaan lalulintas. “Maut” pun menanti.

“Jalan rusak dan berlubang serta sering terjadi kecelakaan. Apalagi saat musim hujan, banyak genangan air yang menutupi jalan,” kata NurHasan, salah seorang pengguna jalan yang sering melintas di jalur itu, Jumat (20/2/2015).

Ia heran dengan sikap pemerintah. Meski warga beberapa kali melaporkan kondisi jalan rusak belum ada perbaikan.

Kepala Pembantu Unit Pelaksana Teknis Bina Marga Bangkalan di Sampang Moh. Haris mengaku akan melakukan perbaikan jalur wisata tersebut. Saat ini, masih konsentrasi di jalur lain.

“Kami masih akan melakukan perbaikan jalur Sampang-Ketapang terlebih dahulu, karena dijalur itu jauh lebih parah dari pada jalur Sampang-Omben,” kilahnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE