oleh

Widodo Cahyono Putro Resmi Jadi Pelatih Persepam MU

PortalMadura.Com, Jakarta – Secara de facto Widodo Cahyono Putro, mantan pemain nasional dan asisten pelatih timnas menjadi pelatih Persepam Madura United (PMU).

“Secara de fakto, sudah resmi menjadi pelatih kepala,”  tegas MH Said Abdullah, Manajer Persepam MU, di Jakarta, Sabtu (13/12/2014).

Keputusan tersebut berdasarkan pertemuan hari ini, antara MH Said Abdullah dengan Widodo Cahyono Putro di kediaman MH Said Abdullah, Jalan Antariksa, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Manajemen segera membuat kontrak kerja dan fasilitas yang dibutuhkan,” katanya.

Said berharap, pelatih baru tersebut dapat memastikan para pemain yang akan memperkuat Persepam paling lambat akhir Februari 2015. “Syukur kalau misalnya Irfan Bachdim bisa memperkuat Persepam,” katanya.

Sementara, Widodo Cahyono Putro mengucapkan terima kasih kepada manajer dan jajaran pengurus Persepam MU yang memberikan kepercayaan sebagai Pelatih Kepala.

Program jangka pendek yang akan dilakukan, yakni menentukan tempat latihan dan mencari pemain. “Beberapa pemain sudah menyatakan siap bergabung, semisal Erol FX Iba dan Oktovianus Maniani,” tandasnya.(det/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE