Wisata  

Wisata Malang Kekinian Super Keren

Avatar of PortalMadura.com
Wisata-Malang-Kekinian-Seper-Keren
Ilustrasi (kangamir.com/tabloidwisata.com)

PortalMadura.Com – Kota Malang merupakan kota dengan destinasi wisata yang indah dan memesona, hal ini terbukti dengan banyaknya sajian alam seperti pegunungan dan taman taman indah yang disertai dengan suasana yang sejuk.

Banyak sekali tempat wisata di Malang yang bisa anda kunjungi, seperti yang dilansir PortalMadura.Com dari laman Popbela.Com diantaranya:

Coban rondo merupakan wisata yang sangat populer di kota Malang, di tempat ini Anda akan menikmati pemandangan alam dan air yang sejuk, wahana tubing, paint ball, dan penangkaran rusa.

Taman Wisata Selecta

Wisata ini terletak di Jalan Raya Selecta Nomor 1 Tulungrejo dan buka pada pukul 06.00-18.00, di wisata ini Anda akan di sajikan view tiga gunung dan hamparan bunga warna warni di sekitarnya. selain itu, wisata ini juga dilengkapi dengan kolam renang, bioskop, wahana permainan outdoor, hotel dan resort mewah.

Wisata ini merupakan wisata air yang bertemakan buah buahan yang berlokasi di jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu. Di sini, Anda bisa bermain air sepuasnya sekaligus menikmati view dari ketinggian.

Wisata ini sering dibilang mirip seperti di pantai Lot karna ada pura nan anggun yang berdiri kokoh di atas Pulau Ismoyo.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.