WNI di New York Gelar Dukungan Jokowi-Ma’ruf Amin di Time Square

Avatar of PortalMadura.Com
WNI di New York gelar dukungan Jokowi-Ma'ruf Amin di Time Square
Sejumlah warga negara Indonesia yang berdomisili di New York, Amerika Serikat, menggelar aksi dukungan untuk Presiden Joko Widodo, Sabtu,10 November 2018. (Dok. Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, – Warga Negara Indonesia yang berdomisili di New York, Amerika Serikat menggelar aksi dukungan untuk Presiden petahana Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin dalam Pemilihan Presiden 2019 mendatang.

Pernyataan dukungan ditunjukkan oleh para melalui acara bertajuk Rally New York for Jokowi & Ma'ruf di , New York, Sabtu, waktu setempat.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Anadolu Agency, ratusan WNI tersebut mengadakan doa bersama di tengah suhu udara New York yang dingin.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan dukungan kepada Jokowi-Amin

Selain ungkapan dukungan kepada Jokowi-Amin, acara tersebut juga dibuat untuk memperingati Hari Pahlawan.

Warga Indonesia di New York menyatakan dukungannya karena mereka menilai Jokowi telah berhasil melakukan perbaikan di berbagai bidang, serta telah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. dilaporkan Anadolu Agency, Minggu (11/11/2018).

Deklarasi dukungan ini merupakan yang kedua setelah dua pekan lalu acara serupa di gelar di dalam ruangan salah satu gedung kota New York.

Koordinator acara, Soeko Prasetyo mengatakan dukungan seperti ini akan digelar hingga Pilpres pada April tahun depan untuk menggalang suara Jokowi-Amin. “Kami akan menggelar acara serupa, pada 19 Januari dan 9 Maret,” kata Soeko. (AA)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.