Wow! Ada Alat Rekam Suami Selingkuh

Avatar of PortalMadura.Com
Wow! Ada Alat Rekam Suami Selingkuh
ilustrasi

PortalMadura.Com – Alat rekam untuk mendeteksi perselingkuhan yang dilakukan oleh suami menduduki puncak daftar paling diburu di Dubai. Meski dinilai akan menyebabkan runtuhnya sebuah perkawinan.

Moza Al Ameri, Deputi Direktur Departemen Pengembangan Keluarga di Departemen Sosial Dubai mengungkapkan, saat ini banyak wanita menanam alat rekam dalam mobil suaminya untuk memata-matai perselingkuhannya.

“Banyak wanita melakukan hal-hal seperti itu untuk mengumpulkan bukti (perselingkuhan suami). Mereka berharap bukti rekaman itu akan mencegah suami dari menyangkal perselingkuhan yang dilakukannya,” terangnya sebagai mana dilansir dream.co.id, Selasa (30/9/2014).

Diakui, sangat jarang lelaki untuk mengakuinya dengan sejumlah alasan sehingga menimbulkan pertengkaran dan akhirnya berujung pada perceraian.

“Jika mereka mencurigai suami mereka berselingkuh, harus berbicara dengan suaminya dan menanyakan tentang itu. Mereka juga harus mencoba untuk mencari tahu apa alasan suami berbuat seperti itu. Rekaman hanya akan menghancurkan segalanya.” tegasnya.(dream/pm)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.