Wow, Resmi Kontrak Satria Tama Hardianto

  • Bagikan
Satria Tama Hardianto
Satria Tama Hardianto (Istimewa)

PortalMadura.Com, Pamekasan– rupanya telah mempersiapkan tim jauh hari sebelum kompetisi musim depan bergulir. Buktinya, di akhir kompetisi Liga 1, manajemen Laskar Sape Kerrab ini telah mengikat kontrak Satria Tama Hardianto.

Kiper tim nasional (timnas) Indonesia U-19 tersebut langsung dikontrak selama dua tahun. Kiper berusia 20 tahun itu merupakan pemain pertama yang resmi berbaju tertanggal 10 November 2017.

“Kami kontrak Satria Tama dua tahun,” ujar Manager , Haruna Soemitro, Jum’at (10/11/2017).

Satria Tama adalah kiper timnas Indonesia U-19 yang tampil gemilang pada ajang sea games 2017. Kiper Persegres Gresik United ini kemudian menjadi perhatian publik sepak bola tanah air.

Sebelumnya, manejemen menyampaikan bahwa ada lima pemain berlevel Nasional yang akan memperkuat klub kebanggaan warga Madura pada musim depan. Tetapi, Haruna enggan menyebutkan nama-nama lima pemain tersebut.

Sementara Satria Tama Hardianto saat ini tengah memperkuat Gresik United, meskipun telah resmi berbaju , manajemen memperbolehkan untuk membela Gresik United dalam laga pemungkasnya melawan Bali United pada tanggal 12 November mendatang. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.