oleh

Woww..! Cantiknya Artis Dangdut Kota Salak Ini

ANA MARDIANA, sudah tidak asing lagi di kota salak Bangkalan, Madura, Jawa Timur. Perempuan cantik yang akrab disapa Ana ini sudah sejak kelas 2 SMA terjun ke dunia musik dangdut.

Panggung ke panggung sudah biasa dilakoni untuk memenuhi permintaan penggemarnya, selama tidak mengganggu aktivitas kuliahnya sebagai mahasiswi FE UTM.

Ia yang juga mampu melantunkan dangdut versi bahasa Madura ini menjadi idola penikmat dangdut di wilayah Bangkalan dan sekitarnya.

Perempuan kelahiran Bangkalan, 5 Januari 1995 terus berusaha memberikan yang terbaik untuk mengangkat citra Madura. Kini, ia juga ikut KDI 2015.

“Saya akan tampil tanggal 19 Maret, Kamis malam ini, di KDI, mas! doakan ya,” pinta Ana sambil tersenyum ramah, Selasa (17/3/2015).

Ana yang bertempat tinggal di Kampung Pongkoran, Kelurahan Kraton, Kecamatan Kota ini mengaku mendapat dukungan penuh, baik dari orang tua maupun teman-temannya untuk terus menggeluti musik dangdut.

“Alhamdulillah, orang tua dan teman-teman saya, sangat mendukung untuk lebih mendalami musik dangdut. Termasuk yang mencoba di KDI ini,” kata Ana yang bertumbuh tinggi semampai.(atc/htn)

Komentar