Yayasan di Pamekasan Dilempari Bom Molotof Oleh OTK

  • Bagikan
Yayasan di Pamekasan Dilempari Bom Molotof Oleh OTK
Yayasan Sosial Bina Umat Al–Mu’thi Pamekasan, diberi garis Polisi

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebuah yayasan di Dusun Nangger Desa Panaguan Kecamatan Larangan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dilempari bom molotof oleh Orang Tidak Dikenal (OTK), Jumat (10/3/2017) dini hari.

Peristiwa yang menimpa Yayasan Sosial Bina Umat Al–Mu’thi itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB saat pengasuh yayasan, kyai Sofyan tidur pulas.

“Saat kejadian saya sedang tidur, sehingga tidak tahu kejadian yang sebenarnya. Tiba-tiba ada ledakan keras, ” tutur Sofyan.

Saat mendengar ledakan hebat itu, dirinya langsung terbangun dan melihat sumber ledakan. Ternyata, langgarnya sudah mengepul asap tebal. Tak pelak, para tetangga yayasan berangsung-angsur mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

“Mujur tidak sampai memakan korban,” terangnya.

Kapolsek Larangan, AKP Adi Zizwanto mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan motif kejadian tersebut. Namun, pihaknya akan terus mengembangkan peristiwa itu, salah satunya dengan melakukan olah TKP.

“Kami akan melakukan penyelidikan, dan kami juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti dari tempat kejadian. Kerugiannya ratusan ribu rupiah,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan di lokasi, akibat peristiwa itu terdapat meja belajar, sajadah dan dinding langgar mengalami kerusakan. Langgar yang terbuat dari bahan triplek itu diberikan police line oleh petugas untuk penanganan lebih lanjut. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.