Bupati Sampang: Berita Portal Madura Objektif dan Berimbang

Avatar of PortalMadura.Com
Bupati Sampang: Berita Portal Madura Objektif dan Berimbang
dok. Bupati Sampang, Fadhilah Budiono

PortalMadura.Com, mengapresiasi keberadaan media online PortalMadura.Com.

Selain memang sangat membantu pembangunan Kabupaten Sampang, juga keberadaan media Portal Madura dinilai sangat objektif dan berimbang dalam menyajikan kabar terkini di pulau Madura.

“Alhamdulillah, Portal Madura sangatlah membantu dan mengawal pembangunan daerah,” kata pria yang menjabat Bupati Sampang 3 periode tersebut, Minggu (1/10/2017).

Menurutnya, keberadaan media online dinilai sangat membantu masyarakat untuk mengetahui kinerja pemerintahan, sebab rata-rata masyarakat Sampang sudah mempunyai alat komunikasi yang canggih.

“Sekarang masyarakat sudah banyak yang punya HP canggih. Jadi masyarakat bisa membaca perkembangan pembangunan Sampang dengan cepat,” terang pria kelahiran Banyuwangi 16 September 1947.

Baca: Portal Madura Rayakan HUT ke-4 Bersama Anak Yatim

Ia mengharapkan, ke depan Portal Madura lebih kreatif dalam penulisan judul berita agar bisa lebih menarik minat baca masyarakat.

“Mayoritas semua media online di Sampang eagle-nya hampir sama. Jadi, Portal Madura harus bisa mensiasati hal itu, dan juga harus banyak share berita terkini ke media sosial,” jelasnya.

Pihaknya berharap, di Hari Ulang Tahun ke-4, Portal Madura lebih dewasa dalam penyajian berita, dan selalu membantu pembangunan Madura, khususnya di Kabupaten Sampang.

“Selamat Ulang Tahun Portal Madura semoga tambah sukses. Amin,” pungkasnya. (Lora/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.