Yuk Intip 5 Zodiak yang Sulit Ungkapkan Cinta

Avatar of PortalMadura.com
Yuk Intip 5 Zodiak yang Sulit Ungkapkan Cinta
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Mengungkapkan kasih sayang saat menjalin hubungan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi sebagian orang. Sebab ungakapan tersebut dianggap penentu suatu langkah hubungan mereka selanjutnya.

Namun, tidak semua orang bisa mengungkapkan kata sayang. Seperti beberapa berikut yang sulit mengungkapkan kasih sayang.

Gemini
Gemini suka bereksperimen untuk bertemu orang baru dan mencari mana yang cocok untuk mereka. Selain itu, mereka memiliki kualitas prasyarat sendiri tentang teman. Dan berkata cinta bukan salah satu di antara syarat tersebut. Sehingga tak heran jika Gemini cukup enggan berkata “I Love You” dalam hubungan.

Virgo
Virgo adalah sosok yang perfeksionis. Mereka memilih untuk tidak mengatakan I Love You jika mereka tidak ingin berkomitmen sepenuhnya dalam hubungan. Namun ketika ia mencurahkan dirinya untuk hubungan tersebut, Virgo akan dengan mudah mengatakan cinta.

Baca Juga : Pengumuman Hasil Tes PPPK di Pamekasan Molor

Scorpio
Scorpio akan melihat situasi untuk menafsirkan keadaan dengan caranya sendiri. Tak mudah bagi Scorpio untuk menerima perubahan. Untuk itu, ia akan mengambil waktu beberapa saat untuk bisa benar-benar mengatakan I Love You pada pasangan.

Capricorn
Capricorn dikenal sebagai zodiak yang praktis dan ambisius. Mereka mengagumi seseorang karena penampilan, sikap dan pekerjaannya. Namun hal tersebut tidak diungkapkan. Sehingga Capricorn jarang memulai hubungan serius selain hubungan bisnis.

Aquarius
Menurut Aquarius hubungan intim tidak memberi mereka kebebasan. Oleh karena itu, Aquarius memilih untuk tidak mengatakan kalimat I Love You. Dengan begitu mereka akan merasa kebebasannya tidak akan direnggut meski sedang menjalin hubungan.

Itulah beberapa zodiak yang sulit mengatakan cinta. Semoga bermanfaat.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.