Yuk, Intip Gaya Cantik Ala Wanita Mesir Untuk Inspirasi Ramadan Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Yuk, Intip Gaya Cantik Ala Wanita Mesir Untuk Inspirasi Ramadan Anda
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap negara pasti memiliki rahasia kecantikan untuk wanitanya terlebih di negara Mesir. Tidak ada yang bisa menyanggah jika perpaduan wajah Afrika dan Asia seperti Mesir ini seakan menjadi daya tarik tersendiri.

Mayoritas, wanita Mesir untuk menjaga kecantikannya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Karena cantik alami merupakan dambaan setiap wanita. Maka, jadikan bulan Ramadan sebagai momen untuk mempercantik batin sekaligus badan Anda.

Berikut gaya cantik wanita Mesir yang dapat Anda tiru agar tetap tampil cantik dan fresh selama Ramadan:

Menggunakan Lidah Buaya
Wanita Mesir menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasar perawatan kulit dan rambut. Nutrisi yang terkandung dalam lidah buaya bermanfaat untuk membuat kulit dan rambut sehat dan bercahaya.

Masker Madu dan Susu
Manfaatkan campuran madu dan susu sebagai masker, gunakan sebelum mandi. Campuran masker madu dan susu akan membuat kulit menjadi lembab dan lembut.

Menggunakan Santan
Alih-alih menggunakan serum rambut dari bahan kimia, wanita Mesir lebih suka menggunakan santan untuk merawat rambut menjadi berkilau dan cantik alami.

Memanfaatkan Garam Laut
Rahasia cantik wanita Mesir selanjutnya adalah memanfaatkan garam laut. Mereka percaya dengan menggosokkan garam laut dan air ke badan akan membuat tubuh Anda membantu mengangkat sel mati. Hal ini akan membuat kulit Anda menjadi lebih lembut.

Memanfaatkan Minyak Almond
Untuk menghilangkan kerutan dan mengurangi risiko penuaan dini, wanita Mesir memanfaatkan minyak almond untuk dioleskan pada wajah. Minyak almond akan membantu tubuh mengurangi kerutan di wajah.

Menggunakan Bahan-Bahan Alami
Wanita Mesir selalu menggunakan bahan alami untuk make up. Misalnya, mereka menggunakan henna untuk mewarnai kuku, bit untuk mewarnai bibir dan kelopak mata. Mereka juga menggunakan almond yang dibakar sebagai eyeliner. Karena bagi perempuan Mesir, untuk cantik alami maka harus menggunakan bahan alami. (vemale.com/Salimah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.