Yuk Intip, Manfaat Krim Siput Untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui

Yuk Intip, Manfaat Krim Siput Untuk Kecantikan yang Jarang Diketahui
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Pernahkah Anda mencoba krim siput? Ya, krim siput kini menambah daftar panjang produk kecantikan yang digemari kaum hawa belakangan ini.

Demam krim siput dibawa oleh beberapa merek kecantikan Korea yang dipercaya memiliki khasiat mampu melawan penuaan dini. Penasaran manfaat lain dari krim siput ? Yuk simak penjelasan berikut

Perlu Anda ketahui, krim siput merupakan produk kecantikan yang mengandung lendir siput yang disebut sebaga mucin.

Lendir tersebut didapatkan ketika siput dalam keadaan gelisah. Di mana ia akan mengeluarkan cairan kental untuk melindungi diri dari luka, kerusakan akibat sinar matahari, dan bakteri.

Cairan lendir siput ini pertama kali digunakan untuk keperluan dermatologis di Yunani kuno. Fungsinya untuk mengobati peradangan. Kemudian lendir siput ini menjadi begitu eksis ketika dijadikan sebagai bahan dasar produk kecantikan Korea.

Baca Juga:  Berbahaya! Ini 4 Tanda Skincare Abal-abal

Baca Juga : Hari Kedua Lebaran Kondisi Jalanan Kota Sumenep Lengang

Lendir siput ini dikemas dengan banyak bahan. Seperti asam hialuronat, asam glikolat dan peptida. Sehingga selain meradakan peradangan, krim siput juga dapat membantu menghilangkan bintik-bintik gelap dan bekas luka. Penggunaan jangka panjang, krim ini juga efektif untuk membantu mengencangkan kulit kusam dan melawan jerawat secara alami.

Itulah manfaat krim siput yang jarang diketahui. Tertarik untuk mencobanya? Semoga bermanfaat.


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.