Zah Rahan Latihan Bersama , Tapi Tetap Tidak Bisa Dimainkan

  • Bagikan
Zah Rahan Latihan Bersama Madura United Tapi Tetap Tidak Bisa Dimainkan
Zah Rahan (Foto : Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Zah Rahan Krangar kembali bergabung dengan latihan setelah lama menepi dari lapangan hijau akibat cedera patah otot paha belakang sejak awal musim 2019.

Mantan pemain Persipura Jayapura ini sejak musim 2018 berbaju , namun di awal kompetisi 2019 ia harus absen lantaran cederanya. Sehingga tidak bisa melengkapi slot pemain asing karena pendaftaran pemain sudah ditutup.

Pemain asal Liberia ini awalnya diprediksi tidak bisa bermain hingga akhir musim. Sebab, cedera yang dideritanya termasuk langka dalam dunia sepak bola. Bahkan, cedera patah otot paha belakang itu hanya terjadi pada lima pemain sepak bola di dunia, termasuk yang dialami Zah Rahan di Indonesia.

Tetapi, sejak Selasa (1/10/2019), ia bergabung latihan dengan Alberto Goncalves dan kawan-kawan. Meskipun ia sadar tidak bisa bermain bersama di musim ini lantaran posisinya sudah diganti Diego Assis yang direkrut pada awal putaran kedua lalu.

“Aku senang bisa pakai kaos ini lagi, lama sudah tidak pakai ini di sini, latihan bersama mereka. Mereka sangat care, welcome sama aku. Mereka support aku bisa main lagi, senang saya di karena ini adalah rumah saya,” kata Zah Rahan, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga: Persik Kediri vs Madura FC, Laga Hidup Mati Laskar Jokotole

Pelatih FC, Rasiman menyampaikan, Zah Rahan tetap bisa berlatih dengan Greg Nwokolo dan kawan-kawan sebagai bentuk kepedulian timnya, serta memberikan support kepada Zah Rahan yang telah lama tidak bermain.

“Memang tidak bisa main, tetapi dia akan dimainkan pada laga persahabatan untuk mengembalikan mentalnya,” terang Rasiman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.