oleh

Zainal Arif dkk Nyoblos Di Pamekasan

PortalMadura.com, Pamekasan – Sejumlah pemain utama Persepam Madura United (PMU), menggunakan hak pilihnya di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pilleg 9 April 2014 di KabupatenPamekasan, Madura, Jawa Timur.

Terlihat Rossy Noprihanis, Firmansyah, Koko, Rifai dan Miftah Hadi pelatih Kiper PMU menggunakan hak pilihnya di TPS 11 Kelurahan Jungcangcang Pamekasan. Sementara Hairul Huda, Deny Rumba, Firly, Ade dan Tamo di TPS 6 Gladak Anyar.

Sedangkan sebagian pemain PMU lainnya juga menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Parteker Pamekasan, seperti sang kapten Laskar Sape Kerap Zainal Arif, Michael Orah, Busari, Fahrudin, Dewa, dan Issac Jober.

Rossi Noprihanis mengatakan, pileg tahun ini dirinya menjadi pemilih pemula. Sebab baru pertama melakukan pencoblosan pemilu legislative dan pertama juga di Kota Pamekasan. Ia mengakui banyak tidak mengenal para caleg tersebut.

 “Saya baru kali ini ikut pemilu karena sekarang ini menjadi pemilih pemula. Agak bingung karena calonnya banyak dan nyaris tidak ada yang kenal,” katanya, Rabu, (9/4/2014).

 Hal yang sama juga disampaikan Kapten Tim Persepam MU Zainal Arif. Dia bersama kawan-kawannya menggunakan hak pilihnya di TPS 1 Kelurahan Parteker Pamekasan. Dalam kesempatan itu Zainal senang bisa bersama-sama warga Pamekasan mencoblos, sehingga diharapkan menjadi motivasi bagi warga untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik dan tidak golput.

 “Alhamdulillah saya bisa mencoblos. Sebagai warga negara yang baik harus menyalurkan aspirasinya dan jangan sampai golput,” harapnya. (reiza)


Tirto.ID
Loading...

Komentar