oleh

Zainudin Amali : “Keyakinan Penuh, Bekal Utama Untuk Sukses”

PortalMadura.Com, Sumenep – Dalam rangkaian pekan bakti HMI Sumenep dan silaturahmi alumni, anggota DPR RI, Zainudin Amali, membeber sekelumit kisah perjuangannya meraih sukses duduk sebagai wakil rakyat.

“Kalau kita menuju satu tempat dan kondisinya tidak memungkinkan, jangan pernah mundur. Jalan di tempat saja. Tapi begitu ada kesempatan, maju selangkah. Kemudian selangkah lagi. Terus seperti itu. Yang penting ada keyakinan penuh. Yakin usaha sampai,” kata Zainudin Amali, Sabtu (21/03/15).

Anggota DPR RI yang berangkat dari daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur XI ini menuturkan, keyakinan merupakan modal utama untuk meraih sukses. “Boleh kita punya apa saja. Tapi kalau keyakinan kita kurang, maka kita tidak akan berhasil. Yakinlah ada jalan dari setiap perjuangan kita,” ujarnya berapi-api.

Sebagai alumni HMI, Zainudin yang juga Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono ini mengaku mendukung penuh dan bangga terhadap pelaksanaan Pekan Bhakti HMI bertema ‘Karya nyata untuk Sumenep’.

“Kegiatannya sangat riil. Ada fogging untuk pemberantasan demam berdarah, ada HMI peduli lingkungan, ada dialog ibu-ibu pintar, juga acara-acara lain. Jadi tidak hanya demo. Karena mahasiswa itu orang mengidentikkan dengan demo. Tapi HMI Sumenep tidak. Saya sangat mendukung,” ujarnya bangga. (Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.