Zian Zigas Kunjungi Pantai Jumiang

Zian Zigas Kunjungi Pantai Jumiang
Zian Zigas Saat mengunjungi Pantai Jumiang (Ipung, KCS & Z-Team Distroholic)

PortalMadura.com, Pamekasan– Ditengah kesibukanya konser di Sejumlah kota di Jawa Timur, kunjungi pantai Jumiang, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Senin Sore (11/8/2014),

Dalam kunjungan pertamanya di salah satu objek wisata alam andalan Kabupaten Pamekasan tersebut, Zian mengaku takjub dengan keidahan alam yang dimiliki Madura, ditambah dengan keramahan warga Madura.

Hal tersebut membuatnya betah berlama-lama di Pantai Jumiang bersama belasan orang dari Kid Rock Community Of Sumenep (KCS), Pemekasan Kid Rock Community (PKC) dan Z-Team Distroholic.

“Pantai Juamiang Bagus, dan warga sekitar juga ramah” ungkapnya.

Melihat indahnya obek wisata di Madura, Zian mengaku akan menyempatkan diri secara khusus untuk mengunjungi objek wisata lainya di Madura terutama di Kabupaten Sumenep.

Baca Juga

Apalagi dia menurutnya objek wisata di madura cocok sekali bagi mereka yang membutuhkan relaksasi setelah sibuk bekerja.

“Nanti kalau ada konser di Malang atau Surabaya saya akan sempatkan khusus liburan ke Madura, Tempatnya cocok sekali buat relaksasi bagi orang-orang yang super sibuk” ungkapnya. (Deny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.