1 Korban Kritis, Polisi Dalami Ledakan di Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
1 Korban Kritis, Polisi Dalami Ledakan di Sumenep
Lokasi Ledakan

PortalMadura.Com, – Kapolsek Rubaru AKP Sahrawi, membenarkan kejadian ledakan di Dusun Basoka Tengah, Desa Basoka, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Korban atasnama Sairi (43), dan saat ini menjalani perawatan intensif di Surabaya.

Petugas sudah mengumpulkan beberapa barang bukti, serta serpihan kertas  yang diduga dari bahan peledak itu.

Pihaknya memastikan ledakan tersebut bukan bondet (sejenis bom ikan), melainkan berasal dari atau mercon yang dipegang korban.

“Kalau bondet tidak mungkin mas, karena di lokasi saya temukan selongsong dan sobekan kertas, lagi pula kalau bondet korbannya pasti hancur,” kata AKP Sahrawi, Kapolsek Rubaru, Minggu (25/1/2015).

Meski sudah dipastikan ledakan tersebut bukan berasal dari bondet, tapi petugas tetap akan mengusut kasus ledakan tersebut.

Beberapa barang bukti yang diamankan dari TKP, berupa selongsong petasan, sobekan kertas, serta alat bukti lain yang ada di sekitar ledakan.

Di lokasi kejadian tidak ditemukan adanya bukti lain yang mengarah ke pembuat, apalagi lokasi kejadiannya berada disebuah rumah kosong yang biasa di jadikan tempat penyimpanan jagung dan padi.

“Kalau pembuat kok saya tidak menemukan bukti lain di lokasi, karena kejadiannya berada di rumah kosong milik korban, tapi masalah ini akan terus kami kembangkan,” pungkasnya.

Di lokasi kejadian sudah diberi garis polisi.

Sairi diduga menjadi korban ledakan petasan, Sabtu (24/1/2015). Korban menderita luka cukup serius di bagian tangan, muka, dan  dada. Kedua tangan korban hancur, jari-jari di tangan kiri hilang dan banyak yang belum ditemukan. (udin/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.