Artis Cantik Ini Jualan Parfum Bikinan Sendiri Lho!

Avatar of PortalMadura.Com
Artis Cantik Ini Jualan Parfum Bikinan Sendiri Lho!
Luna Maya (suara.com/Dinda Rachmawati)

PortalMadura.Com – Selain menekuni karier di dunia film, Luna Maya kini sedang ancang-ancang untuk menggeluti bisnis fashion dan kecantikan.  Sebelumnya, perempuan berdarah Bali ini sukses dengan brand bernama LM for Hardware, yang dibangun bersama rekannya, kali ini Luna mencoba menekuni bisnisnya sendiri.

“Pastinya ada perbedaan dengan yang sudah ada di pasaran. Untuk label yang baru ini, semua desain, pemilihan bahan sampai tema, benar-benar hasil kreasi saya sendiri,” ujarnya dalam sebuah acara di Jakarta, pada Jumat (16/1/2015).

Sebagai langkah awal, bintang film ‘Ruang' ini akan memasarkan busana terbaru melalui pasar online. Sementara untuk target pasar, Luna mengatakan kali ini menyasar kelompok high end, sehingga produknya juga kategori premium. Selain dalam bidang fashion, perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini juga ingin membuat parfum miliknya sendiri.

“Aku suka fashion dan parfum. Selama ini kalau pilih parfum agak susah. Jadi, mau realisasikan keinginan untuk buat parfum sendiri,” kata dia.

Mengurus segala sesuatunya sendiri, bukanlah masalah bagi Luna. Karena ia mengaku, dapat belajar lebih mengenai bisnis dan retail dengan cara ini.

“Aku mau belajar. Tau sedetil-detilnya gimana. Style, milih kancing, harga sampai printilan semua aku yang nentuin. Seru aja jadi tahu dan belajar tentang retail tuh bagaimana,” kata dia.(suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.