Cantiknya Pedangdut Single dari Kota Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com

REZKY PUTRI NOVILA SARI, tentu sudah dikenal dilingkungan penikmat musik dangdut di , khususnya di Kabupaten , Jawa Timur.

Perempuan cantik yang masih single ini, sudah merasakan pahit manisnya sebagai dari panggung ke panggung sejak kelas 3 SMA di Sumenep.

Ia yang punya nama beken Vivil Abadi, belajar nyanyi sudah sejak tahun 2008 atau semasa kelas 3 SMP. Kala itu, masih suka belajar jenis pop.

“Lama-lama saya suka dangdut, mas!” kata Vivil akrab disapa saat melakukan perbincangan dengan PortalMadura.Com.

Ia mengaku bisa menyanyi kemungkinan ada faktor turunan dari sang bapak. Semasa mudanya, orang tua Vivil aktif di dunia musik.

“Bapak saya kan penyanyi juga. Jadi, saya senang dengan dunia musik. Bahkan, sudah mendarah daging dengan dangdut,” ujarnya sambil tersenyum ramah.

Berkat dorongan orang tua, ia berusaha memberikan yang terbaik. Semangat dan selalu belajar serta tidak mengenal menyerah dijadikan kunci untuk menuju sukses.

Tak ayal, jika perempuan kelahiran Sumenep 16 Nopember 1993 semakin disuka para penikmat dangdut. Saat manggung, tak sepi saweran dari penggemarnya.

“Sampai saat ini saya masih belajar dan terus belajar. Karena perkembangan musik dangdut luar biasa. Sehingga, saya merasa belum tahu apa-apa soal dangdut,” ucap Vivil merendah.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.