Disangka Berenang, Bocah Ditemukan Tewas di Dasar Kolam

Avatar of PortalMadura.Com
Disangka Berenang, Bocah Ditemukan Tewas di Dasar Kolam
Kolam Renang

PortalMadura.Com, – Salah seorang siswa Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ahmad Bayu Perdana (8) ditemukan di kolam renang Bintang Jaya Pool, Jalan Pintu Gerbang, Rabu (29/4/2015).

Salah satu pengelola kolam renang, Chintia mengatakan, dirinya tidak mengetahui pasti terjadinya musibah tersebut. Sebab, pada saat datang ke lokasi, korban ditemani oleh guru dan orang tuanya.

“Setelah guru dan ibunya naik dari kolam, dia (korban) mungkin menyelinap ke tempat renang orang dewasa, sehingga otomatis tidak bisa berenang,” katanya.

Semua orang yang ada di lokasi kejadian menyangka korban hanya berenang.” Saat turun ke kolam, korban dan orang tuanya berpegangan. Setelah itu korban diam dibawah, disangka berenang,” tambah Chintia.

Beberapa menit kemudian, pengunjung kolam lainnya melihat ada anak yang diam di dasar kolam. Karena curiga, dia (pengunjung) berusaha memanggil korban, namun tidak ada respon apapun.

“Lalu anak tersebut diangkat ke atas kolam, setelah diangkat dari kolam, mulut dan hidung anak itu sudah mengeluarkan busa,” lanjutnya.

Mengetahui anaknya tidak tertolong, ibu korban langsung histeris, kemudian korban dibawa ke RS. Aisyah di Jalan Amin Jakfar. Setelah dipastikan tidak bernyawa, korban kemudian dibawa pulang ke rumahnya di Desa Waru Barat Kecamatan Waru Pamekasan menggunakan ambulance.

Petugas kepolisian langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta kekerangan dari sejumlah saksi termasuk pengelola kolam. (Marzukiy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.