Heboh! Video Mesum Berbahasa Madura Beredar di Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Heboh! Video Mesum Berbahasa Madura Beredar di Pamekasan
Capture

PortalMadura.Com, kembali beredar di masyarakat Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Bahkan, bahasa yang digunakan adalah bahasa Madura asli.

Video berdurasi 11 menit 49 detik tersebut berlokasi di semak semak belukar. Namun, sampai sekarang belum diketahui dimana lokasi yang sebenarnya. Sebab, awal beredarnya video yang diperankan oleh anak muda usia sekitar belasan tahun itu diunggah di media sosial facebook tiga hari lalu.

Berdasarkan pantauan di dalam video, muda-mudi yang dimabuk asmara itu digerebak warga saat asyik bercinta di hutan. Tetapi, bukan dicegah malah justru dipaksa untuk bersenggama layaknya suami istri.

Muka si lelaki yang sekejap terekam kamera terlihat ketakutan karena diancam oleh warga yang menggerebeknya agar terus melakukan hubungan intim. Meski alat vitalnya sudah tidak ‘berdaya' namun si perempuan dipaksa untuk melakukan oral seks.

Video yang kini meresahkan masyarakat bumi Gerbang Salam itu semua dialognya menggunakan bahasa Madura. Dari logat bahasa yang digunakan, diduga kejadian memalukan tersebut terjadi di wilayah Pamekasan.

“Kalau dari logat bahasanya seperti di Pamekasan, karena kalau logat Sumenep atau Sampang tidak seperti ini. Video ini awalnya saya donwload di facebook,” ujar Mohammad Zuhri. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.