Ini Pandangan Sekjen DPP PDI Perjuangan Soal Madura Jadi Propinsi

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Pandangan Sekjen DPP PDI Perjuangan Soal Madura Jadi Propinsi
Hasto Kristiyanto

PortalMadura.Com, – Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto menyatakan, upaya Madura memisahkan diri dari Propinsi Jawa Timur atau menjadi propinsi sendiri jangan sampai menjadi ajang investasi dan harus benar-benar aspirasi tersebut dari rakyat bukan dari elit.

“Yang kami harapkan bagaimana mendorong kebutuhan dasar rakyat Madura seperti pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan harus dikedepankan, bukan justru menjadi ajang investasi kelas elit,” tegas Hasto Kristiyantoo, usai meresmian kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep, Minggu (22/11/2015) siang.

Pihaknya tidak ingin adanya percepatan pembentukan daerah baru, tapi melupakan sumber daya manusianya (SDM), melupakan sumber ekonomi strategis.

“Sehingga banyak terjadi didaerah yang dimekarkan itu hanya menjadi ajang investasi, yang kemudian tidak tertata dengan baik,” ungkapnya.

Ditambahkan, pihaknya mendorong kepala daerah di Madura ini bisa bekerja keras sehingga dapat mengejar berbagai bentuk ketertinggalan yang ada.

“Bentuk ketertinggalan di Madura ini harus dikejar oleh para kepala daerah dengan cara bekerja lebih baik lagi,” imbuhnya. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.