Kerusakan Pintu KMP Satya Kencana Tak Ganggu Jadwal Berikutnya

Avatar of PortalMadura.Com
Kerusakan Pintu KMP Satya Kencana Tak Ganggu Jadwal Berikutnya
KMP Satya Kencana

PortalMadura.Com, – Kerusakan pintu Kapal Motor Penumpang (KMP) Satya Kencana yang dihantam ombak saat perjalanan dari Pelabuhan Raas ke Pelabuhan Sapudi tidak mengganggu pemberangkatan berikutnya, karena kerusakan itu sudah diperbaiki.

“Sambil istirahat mendinginkan mesin, pintu kapal yang rusak itu diperbaiki. Kemudian besok (Kamis, 25/6) beroperasi lagi dari pelabuhan Kalianget menuju Sapudi dan Jangkar,” terang Kepala Cabang PT Dharma Dwipa Utama (DDU) Kalianget, Sumenep, Moh Darmawan, Rabu (24/6/2015).

Sebelumnya, KMP Satya Kencana milik PT Dharma Dwipa Utama (DDU) yang mengangkut 74 orang penumpang, terdiri dari 63 penumpang dewasa dan 11 penumpang anak-anak itu berangkat dari pelabuhan Raas menuju Kalianget, namun ditengah perjalanan kapal tersebut dihantam ombak mencapai 2,5 meter, akibatnya kapal terpaksa harus sandar di Pelabuhan Sapudi.

Kapal berangkat dari pelabuhan Raas pukul 05.30 Wib (Selasa), seharusnya pukul 22.00 Wib sudah sampai di Pelabuhan Kalianget, namun untuk menjaga keselamatan penumpang, kapal terpaksa berlindung di Sapudi. Kemudian kapal diberangkatkan kembali sekitar pukul 05.00 Wib dan tiba di Kalianget pukul 8.00 Wib, Rabu. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.