Operasi Premanisme, 9 Warga Sumenep Diamankan Polisi

Avatar of PortalMadura.Com
operasi premanisme
Ist. operasi premanisme

PortalMadura.Com, Sumenep – Petugas gabungan dari , Madura, Jawa Timur mengamankan sembilan (9) orang warga setempat yang ketahuan tidak membawa identitas diri didua lokasi berbeda dalam operasi premanisme.

Petugas dari Sabhara, Reskrim dan Intelkam itu, pertama melakukan operasi di Terminal Arya Wiraja Sumenep dan mengamankan lima (5) warga yang tidak membawa kartu tanda penduduk (KTP).

Lokasi kedua yang menjadi target yakni Pelabuhan Kalianget, Sumenep. Petugas juga mendapati empat (4) orang yang tidak membawa identitas diri.

“Terhadap mereka yang tidak membawa KTP, dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan serupa,” dikutip PortalMadura.Com, dalam akun facebook resmi Polres Sumenep, Sabtu (27/6/2015).

Disebutkan, kesembilan warga yang diamankan tersebut, masing-masing, Sunarto (60), M. Anwar (55), keduanya warga Desa Gunggung, Kecamatan Batuan, Ahmad Sainor Rahman (30) warga Desa/Kecamatan Rubaru, Samrawi (50), dan Muawi (55), keduanya warga Kertasada, Kalianget.

Sedangkan yang diamankan di Pelabuhan Kalianget, antara lain, Sawal (43), Sunarto (45), dan Mulyono (56), ketiganya warga Kalianget Timur, dan Syamsul Bahri (42), warga Talango.(hms/hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.