Panwas Sumenep Lantik 81 Panwascam

Avatar of PortalMadura.Com
Panwas Sumenep Lantik 81 Panwascam
Pelantikan Panwascam

PortalMadura.Com, Sumenep –  Komisioner Panitia Pengawas Pemilihan Bupati Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melantik 81 Panitia Panwas Kecamatan, Senin (1/6/2015) di Aula Hotel Utami.

Dalam Panwascam, dihadiri Sekda Sumenep, Hadi Soetarto, Waka Polres Sumenep, Kompol Hadi Prayitno, dan komisioner KPU Sumenep, Ketua Panwas Sampang dan Ketua Panwas Pamekasan.

“Pelantikan ini merupakan titik awal kebaikan yang akan membawa hasil terbaik pula. Saat ini dalam diri kita terdapat tugas dan wewenang yang harus dijalankan secara baik,” kata Moh Amin, Ketua Panwas Kabupaten Sumenep.

Ia menegaskan, mengemban tugas harus dilakukan secara bersama untuk membawa sebuah institusi. Setiap kebijakan apapun harus berpijak pada kepentingan umum, bukan pribadi.

“Dengan bekerja sama yang baik, tugas dan wewenang akan bisa diemban dan terlaksana dengan baik pula,” ujarnya.

Ia juga meminta agar anggota Panwascam bisa transparans dalam bentuk kerja apapun sehingga tidak ada yang tertutup diantara anggota panwas.

“Saling tanggap satu dengan yang lain juga harus dipegang teguh sehingga pengawasan dalam pemilihan bupati nanti berjalan lancar,” tukasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.