Peringati HPN 2017, PWI Sumenep Gelar Ziarah Kubur Senior

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar ziarah kubur terhadap sejumlah senior yang telah mendahuluinya, di TPU Panyangakan, jalan Pahlawan, Pandian, Kecamatan Kota, Rabu (8/2/2017).

Ada beberapa senior PWI yang telah meninggal diantaranya Oesman Saleh (mantan ketua periode 1975-1992), Abd Rasyid (mantan ketua PWI Sumenep periode 2004-2013), Moh Ramli (anggota), Tohet Readi (anggota) dan Proyo Hadi Wahyono (mantan bendahara).

“Ini merupakan salah satu bentuk penghormatan kami terhadap para senior PWI. Bagaimana pun, mereka pernah membesarkan PWI di Sumenep,” kata Ketua PWI Sumenep, Moh Rifai.

Hasil rapat panitia pada Hari Pers Nasional (HPN) kali ini akan mengadakan sejumlah kegiatan diantaranya resepsi HPN, HUT ke-71 PWI dan dialog publik tentang peran pers dalam pembangunan daerah.

Resepsi HPN dan HUT ke-71 PWI dijadwalkan pada tanggal 9 Februari dan dialog publik pada tanggal 15 Februari 2017.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk melaksanakan agenda dalam rangka HPN 2017 dan HUT ke-71 PWI. Alhamdulillah saat ini tinggal menunggu pelaksanaannya saja,” kata ketua panitia pelaksana HPN 2017 PWI Sumenep, Roni Hartono. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.