Unggah Foto Bugil, Akun Facebook ‘Ilham Putra Pamekasan’ Dihujat Netizen

Avatar of PortalMadura.Com
Unggah Foto Bugil, Akun Facebook 'Ilham Putra Pamekasan' Dihujat Netizen
screenshot facebook

PortalMadura.Com – Sebuah akun media sosial (Medsos) facebook dengan nama ‘Ilham Putra ' dihujat netizen lain. Akun itu mengunggah foto bugil sejak, Rabu (18/11/2015). Dan hingga pukul 10.00 Wib, Kamis (19/11/2015), mendapat puluhan hujatan.

“Kenapa sih kok masang foto kayak gini emang gak malu apa kalian mau ngerusak negara kita dan apakah kalian mau mempermalukan negara kita yang selama ini kita banggakan dengan ke agama kita. Jangn jadikan fb sebagai perusak negara dan akhlak kita jika kalian punya hati. Di hapus karena ini sangat jijik,” kata Melek Hanem, dalam komentarnya.

Netizen lain juga memberi tanggapan serupa, “Mbak Melek Hanem, harap di maklumin aja, yang punya ini gila punya hasrat tapi tak tersalurkan. Jadi, ya beginilah, bisa-nya merendah kan kaum hawa. Kalau dia gak gila gak mungkin dia mau pasang foto kayak gini. Apa dia pernah berfikir coba kalau foto yang di pasang itu ibuknya, istrinya, adiknya, apa dia akam terima,” kata Tia Gokil Abiz, menjawab kekesalan Melek Hanem.

“ilham.. Kamu menghina martabat perempuan, ingat kamu dilahirkan dari seorang perempuan jadi hormatilah perempuan,” tandas Mahrima.

Sampai pukul 10.13 Wib, Kamis (19/11/2015), tak ada tanggapan apapun dari pemilik akum ‘Ilham Putra Pamekasan'.

Akun facebook tersebut, tidak hanya sekali mengunggah foto-foto bugil. Dalam album fotonya, juga ada foto bugil baik wanita maupun laki-laki.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.