Besok, Kembali Jalani Latihan

  • Bagikan
Madura United FC
dok. FC

PortalMadura. Com, Pamekasan- Setelah menang besar atas Perseru Serui, skuad kembali akan menjalani latihan untuk persiapan pertandingan berikutnya, Selasa (13/12/2016).

Berdasarkan informasi yang dirangkum PortalMadura. Com dari manajemen , Fabiano dan kawan-kawan akan melakoni latihan di lapangan Menanggal Surabaya. Para pemain berasama-sama berangkat dari mess Sahara di Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur menggunakan bus pemain, Madura Bersatu.

Sesuai rencana, skuad Laskar Sape Kerrab dijadwalkan tiba di lapangan Menanggal Surabaya pukul 08.40 WIB dan menjalani latihan pukul 09.00 WIB.

Pada laga kandang terakhir dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) melawan Perseru Serui di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pada tanggal 10 Desember,  menang besar dengam skor 7-1.

Sementara pada laga tandang terakhir melawan Barito Putra melawan Barito Putra pada tanggal 17 Desember mendatang, juga memasang target menang untuk menjaga asa di papan atas klasemen sementara. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.