oleh

10 Caleg Gelar Deklarasi Damai di Batuputih

PortalMadura.Com, Sumenep – Polsek Batuputih, Sumenep, Madura, Jawa Timur mengumpulkan para calon legislatif (caleg) dari daerah pemilihan (Dapil) yang berdomisili di wilayah hukum Batuputih.

Silaturrahmi tersebut digelar sebagai tindak lanjut dari kesepakatan damai yang digelar Polres Sumenep dengan Pimpinan Partai Politik (Parpol), penyelenggara Pemilu dan unsur lain, beberapa waktu lalu.

“Pertemuan ini, sebagai silaturrahmi dalam rangka Deklarasi Kesepakatan Damai
Bersama Caleg Peserta Pemilu Legislatif 2014 Kecamatan Batuputih,” terang Iptu Moh Fandi, Kapolsek Batuputih, dalam sambutannya, Jumat (14/3/2014).

Pihaknya berharap, pelaksanaan Pileg dari proses awal sampai akhir berlangsung aman. Sehingga pesta demokrasi tidak cedera karena ulah orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

Dari 10 calon legislatif yang berdomisili di wilayah Kecamatan Batuputih yang masuk Dapil V, semuanya hadir dan menandatangani kesepakatan damai.

Caleg yang hadir dari Parpol Nasdem (2 orang), PKB (2 orang), PAN (1 orang), PDI Perjuangan (1 orang), Golkar (1 orang), PKPI (1 orang), dan Demokrat (2 orang).

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Batuputih, Danramil, Ketua PPK dan Kapolsek sendiri serta Panwaslu Kecamatan.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.