10 Januari 2018, Pemain Dipastikan Fix

  • Bagikan
Pemain Madura United FC
Pemain FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan- Manajemen terus berburu pemain sebelum pembukaan pendaftaran untuk kompetisi 2018, meskipun jumlah pemain yang telah menandatangani kontrak bersama Laskar Sape Kerrab saat ini sebanyak 23 orang.

akan mendaftarkan 30 pemain kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi musim 2018 untuk mengantisipasi absennya pemain selama berjalannya kompetisi, seperti cedera dan lain-lain.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, pihaknya akan melengkapi kekurangan jumlah pemain itu hingga tanggal 10 Januari 2018 pada saat launching tim dalam rangka perayaan hari Ulang Tahun (ultah) yang kedua.

“Kita target 10 Junuari sudah bisa bergabung semua para pemain tersebut. Sehingga pada saat launching nanti, bisa diperkenalkan semua kepada publik,” kata Haruna, Kamis (21/12/2017).

Pemain yang baru saja bergabung dengan adalah kapten tim nasional Tajikistan, Nuriddin Davronov. Tetapi, Haruna memastikan masih banyak lagi pemain yang akan didatangkan, termasuk pemain asing dan naturalisasi yang kini sedang menjadi incaran klub.

“Masih ada pemain yang akan kita lihat dan akan bergabung selain Nuriddin dan Gaston Salassiwa,” terangnya.

Pemain yang dijadwalkan akan bergabung selanjutnya, adalah pemain posisi gelandang, stopper dan juga striker. Untuk jatah posisi stopper dan gelandang dikhususkan untuk pemain lokal, sementara posisi striker akan menjadi milik pemain asing yang kini tengah dilihat dalam proses seleksi. (Marzukiy/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.