oleh

10 Kisah Horor Rumah Sakit di Dunia yang Terkenal Menyeramkan

PortalMadura.Com – Saat bercerita tentang kuburan atau rumah sakit tentu kebanyakan orang akan berpikir ke arah yang horor. Karena, rumah sakit menjadi salah satu tempat yang memiliki suasana dan kondisi yang menyeramkan apabila di malam hari.

Kesunyian dan berbagai kejadian pasien yang menderita penyakit bahkan hingga meninggal di rumah sakit menjadi cerita tersendiri yang terkadang bikin bulu kuduk merinding. Nah, sudah tahukah Anda cerita rumah sakit yang menyeramkan di seluruh dunia?.

Berikut daftarnya:

Penampakan Suster Rumah Sakit Jiwa Taunton State di Amerika Serikat
Rumah sakit yang berlokasi di Amerika Serikat ini dikabarkan kerap memunculkan penampakan hantu wanita bernama Jane Toppan. Jane adalah seorang suster yang melakukan pembunuhan berantai semasa hidupnya. Suster yang diduga mengalami gangguan jiwa ini dipercaya telah membunuh 31 pasien pria yang sedang sakit berat di rumah sakit ini.

Penampakan Leher Wanita Terbang di Rumah Sakit Changi Singapura
Rumah sakit yang diresmikan sejak tahun 1935 ini telah ditutup dan terbengkalai sampai sekarang. Di dalamnya kemudian menjadi hantu dan arwah gentayangan. Tempat ini juga terkenal dengan teror hantu kepala wanita berleher panjang yang tidak memiliki tubuh.

Loading...

Penampakan Wanita Cantik di Balkon Rumah Sakit Beechworth, Australia
Rumah sakit yang berada di kota Beechworth ini awalnya dikenal orang sebagai rumah sakit umum. Sayangnya, semua berubah saat beberapa dokter gila di rumah sakit ini diduga menggunakan pasiennya sebagai bahan eskperimen di rumah sakit.

Tercatat 3000 pasien meninggal tanpa alasan yang jelas. Banyak sekali penampakan yang muncul di RS ini, salah satunya adalah dua arwah wanita yang duduk di balkon pintu jendela. Semasa hidupnya, diduga mereka tewas karena bunuh diri melompat dari jendela.

Penampakan Hantu Tanpa Kepala di Sai Ying Pun Psychiatry Hospital Cina
Rumah sakit yang diresmikan pada tahun 1892 ini awalnya adalah asrama bagi para staf dan suster yang bertugas di masa Dunia ke II. Sayangnya, RS ini kemudian beralih fungsi menjadi tempat eksekusi tawanan perang. Di RS ini juga dipercaya ada sejumlah penampakan hantu-hantu tanpa kepala yang mati dipenggal dan bergentayangan di lorong-lorong rumah sakit.

Penampakan Suster Kerry di Aradale Mental Hospital, Australia

Halaman: 1 2


Komentar