2 Jemaah Haji Pamekasan Meninggal Dunia

Avatar of PortalMadura.com
2 Jemaah Haji Pamekasan Meninggal Dunia
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dua jemaah haji asal Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, meninggal dunia di tanah suci Mekkah lantaran sakit yang dideritanya.

, Afandi menjelaskan, dua jemaah haji tersebut atas nama Mohammad Huri asal Desa Billaan, Kecamatan Proppo, dia tergabung di kelompok terbang (kloter) 12. Kemudian yang kedua atas nama Imam Kustarto, asal Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan yang tergabung di kloter 13.

“Kedua jemaah haji itu merupakan jemaah haji yang masuk kategori Berisiko Tinggi (Resti),” terangnya, Senin (27/8/2018).

Dijelaskan, Muhammad Huri meninggal dunia pada hari Jumat tanggal 24 Agustus di usinya yang ke 72 tahun. Sementara Imam Kustarto menghembuskan napas terakhirnya pada hari Sabtu tanggal 25 Agustus 2018 di usia yang ke 63 tahun.

“Keduanya telah menjalani perawatan medis sebelumnya, tetapi tidak membuahkan hasil hingga akhirnya meninggal dunia,” tandasnya.

Dia berharap, tidak ada lagi jemaah haji asal bumi Gerbang Salam yang meninggal dunia, sehingga bisa kembali kepada keluarganya dengan keadaan sehat. (Marzukiy/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.