2 Tewas, 13 Luka-Luka Dalam Ledakan Bom Bunuh Diri di Gereja Surabaya

2 Tewas, 13 Luka-Luka Dalam Ledakan Bom Bunuh Diri di Gereja Surabaya
screenshot

https://www.youtube.com/watch?v=o2jKL9vegLY&feature=youtu.be

PortalMadura.Com, Surabaya – Setidaknya dua orang dilaporkan tewas dan 13 lainnya mengalami luka-luka setelah tiga bom meledak di tiga gereja berbeda di Surabaya, Jawa Timur, Minggu pagi (13/5/2018).

Keterangan dari Kepada Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur (Kabid Humas Polda Jatim) Kombes Pol Frans Barung kepada media, ketiga gereja yang diserang bom adalah Gereja Pantekosta di Jalan Arjuna, Gereja Kristen Indonesia di Jalan Diponegoro, dan Gereja Santa Maria Tak Bercela di Jalan Ngagel.

“Bom tidak meledak bersamaan, ada jeda waktu di antara ketiganya,” ujar Frans, menyebut urutan waktu di antara ketiganya adalah pada pukul 07.30 WIB, 07.35 WIB, dan 07.40 WIB. Laporan Anadolu Agency.

Sejauh ini, polisi belum memberikan keterangan lebih detail, meski Frans menyebut serangan bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela adalah serangan bom bunuh diri.

“Tolong berikan polisi waktu untuk melakukan identifikasi dan olah tempat perkara, nanti kami akan berikan update kepada media,” ujar Frans.(AA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.