oleh

3 Alasan Pria Tidak Meninggalkan Istrinya Walau Berselingkuh

PortalMadura.Com – Akhir-akhir ini kasus perselingkuhan yang kerap kali terjadi pada kehidupan masyarakat. Dari perselingkuhan tersebut, sesempurna apa pun sosok yang menjadi selingkuhannya, seseorang tetap akan lebih memilih pasangannya. Meski terkesan egois tetap ada banyak sekali alasan yang dikatakan oleh pria, mengapa ia masih tetap bertahan dan mempertahankan pasangannya?

Ada beberapa hal yang sering dibahas mengenai perselingkuhan, salah satunya adalah mengapa seorang pria tidak meninggalkan istri mereka, walaupun mereka telah selingkuh dengan perempuan lain, benar? Ada beberapa alasan mengapa pria enggan meninggalkan istri mereka, walaupun telah selingkuh dengan perempuan lain, seperti yang dilansir fimela.com dikutip dari yourtango.com.

Mereka Sudah Mendapatkan Semua yang Dibutuhkan
Ketika seorang pria telah mendapatkan semua yang ia butuhkan, baik dari istri, maupun dari perempuan yang menjadi selingkuhannya, mengapa ia harus meninggalkan keluarganya? Seorang pria cenderung selingkuh karena ia ingin bersenang-senang tanpa komitmen atau tanggung jawab, di mana komitmen atau tanggung jawab tersebut sudah ia lakukan di rumah, situasi yang ideal untuk seorang pria.

Bercerai Terlalu Menguras Emosi dan Biaya
Tidak ada perceraian yang mudah, kerumitan mengurus pengacara, perkelahian, dan beban keuangan. Mengapa seorang pria harus menempatkan diri mereka pada situasi tersebut?

Jika Seorang Pria Berniat Meninggalkan Istrinya, Maka Ia Sudah Melakukannya dari Dulu
Jika seorang pria memang berniat meninggalkan istrinya, maka ia akan melakukannya dari dulu, tidak perlu dengan alasan selingkuh. Seorang pria yang belum meninggalkan istri atau keluarganya karena memang ia tidak berniat melakukan hal tersebut.

Rewiter : Nurul Hijriyah
Sumber : fimela.com
Tirto.ID
Loading...

Komentar