3 Cara Atasi Rasa Bosan Saat Bercinta dengan Pasangan

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Atasi Rasa Bosan Saat Bercinta dengan Pasangan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saling mencintai bukan lantas membuat pasangan suami istri (pasutri) selalu bergairah saat , apalagi jika hubungan itu sudah sangat lama. Oleh karena itu, gairah bercinta jangan sampai menurun sehingga timbul rasa bosan untuk bercinta.

Untuk mengatasi rasa bosan bercinta dengan pasangan, Anda perlu melakukan beberapa cara ini untuk mengembalikan gairah bercinta. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Kamis (10/10/2019) dari laman okezone.com yang dikutip dari Timesofindia.

Berikut ini ulasannya:

Mulai Coba Mengirimkan Pesan

Jangan sepelehkan hal-hal kecil seperti mengirimkan pesan teks untuk bantu membuat pasangan terangsang dan gairah bercinta kembali, ini sebenarnya cara yang bagus untuk membangun suasana hati.

Cobalah menggunakan emotikon yang tepat hingga membuat pasangan mudah mengerti dan terpancing. Memuji pasangan tentu akan membuat dirinya kembali percaya diri.

Baca Juga: Dinkes Sumenep Sisir Obat Mengandung Zat Penyebab Kanker 

Siapkan Waktu Untuk Bercinta

Anda yang memiliki kesibukan pekerjaan tentu harus mengatur waktu sebelum berhubungan intim dengan pasangan. Ketika Anda menentukan tanggal dan waktu untuk bercinta, itu dapat secara otomatis menambahkan elemen sensasi dalam hidup Anda.

Dari sebuah perencanaan juga dapat membantu Anda memikirkan hal-hal yang selalu ingin Anda lakukan saat berhubungan intim, sehingga itu mampu membuat segalanya berjalan baik.

Katakan Tentang Apa yang Anda Inginkan dari Pasangan

Banyak yang tidak menyadari betapa pentingnya mengatakan atau mengungkapkan keinginan pada pasangan.

Seperti Anda mengatakan ingin bercinta dengan suasana yang gelap. Jangan malu untuk ungkapkan hal yang sesuai dengan keinginan Anda, agar Anda dan pasangan dapat mencari cara untuk melakukannya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.