3 Cara Mudah Bikin Wajah Tetap Segar Selama Puasa Ramadan

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Mudah Bikin Wajah Tetap Segar Selama Puasa Ramadan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Kesehatan kulit selama puasa Ramadan harus benar-benar diperhatikan. Sebab saat menjalankan puasa, tubuh akan kekurangan cairan karena konsumsi air yang juga berkurang.

Karena itu, tidak heran jika wajah menjadi lebih kusam dan pucat dari biasanya. Untuk membuat wajah tetap cerah saat berpuasa, ada beberapa treatment kecantikan yang perlu dilakukan.

Berikut tiga :

Pakai Pelembap
Hal pertama yang harus dilakukan supaya wajah tetap cerah ketika menjalankan puasa adalah memakai pelembap sebelum tidur malam. Sebelum memakai pelembap, sebaiknya pakailah toner. Keesokan harinya, wajah akan lebih cerah dan segar.

Baca Juga: Ingin Kulit Wajah Anda Tetap Cantik dan Segar Selama Ramadan? Lakukan 5 Hal Ini

Hindari Makeup Tebal
Anda perlu menghindari makeup tebal supaya kulit dapat bernapas dengan lega. Ketika puasa, kulit akan mencoba beradaptasi dengan jadwal makan dan tidur yang berbeda dari biasanya. Jadi, memakai makeup alami lebih dianjurkan.

Gunakan Penyemprot Wajah
Anda tidak perlu memakai banyak produk kecantikan untuk membuat kulit cerah dan segar, cukup pakai penyemprot wajah yang dapat memberikan efek segar ketika siang hari. Selain itu, penyemprot wajah dapat menghindarkan wajah dari dehidrasi. Selamat mencoba, ladies!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.