oleh

3 Cara Mudah Perbaiki Kuku yang Patah

PortalMadura.Com – Kuku merupakan bagian penting bagi perempuan. Memiliki kuku yang sehat dan kuat akan membuat penampilan tangan lebih terlihat indah. Terkadang kuku ini lupa untuk dirawat, sehingga muncul masalah kuku seperti berjamur, kotor, dan patah.

Kuku yang patah bisa disebabkan karena kuku kehilangan kekuatan. Jika kuku Anda sudah terlanjur patah berikut tiga cara mudah untuk memperbaiki kuku Anda yang patah dilansir dari laman Fimela.Com, Kamis (9/7/2020):

iklan pilbup

Kuku Asli

Kantung teh bisa digunakan untuk memperbaiki kuku Anda yang patah, namun belum putus sepenuhnya. Sebenarnya menggunakan lem khusus kuku juga bisa tapi cara ini tidak akan bertahan lama.

Cara menggunakan kantung teh ini dengan menggunting kantung teh yang sudah kosong. Lalu gunakan untuk menutup kuku yang patah dan tempelkan dengan cara menyapukan cat kuku diatasnya.

Kuku Akrilik

Cara yang paling mudah adalah dengan pergi ke salon kecantikan untuk memperbaiki kuku Anda. Namun Anda membutuhkan banyak biaya dan pilihlah salon yang sudah terpercaya untuk memperbaiki kuku Anda.

Merawat Kuku

Cara terbaik adalah dengan merawat kuku untuk mencegah kerusakan pada kuku Anda. Merawat kuku cukup mudah cukup dengan membersihkan dan mengikir kuku secara berkala.

Setelah itu, oleskan minyak untuk membuat kuku dan kutikula menjadi lembap. Minyak yang bisa Anda gunakan seperti minyak kelapa, minyak zaitun, dan minyak almond.

Disarankan untuk merawat kebersihan kuku, karena kuku bisa menjadi sarang bakteri.

Rewriter : Lisa Mana L
Sumber : Fimela.Com
Tirto.ID
Loading...

Komentar