oleh

Wisata Pantai Ekasoghi Janjikan Sejuta Eksotis Alam Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Wisata Pantai Ekasoghi, Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, menjanjikan sejuta eksotis alam Madura.

Wisata baru ini berada di pinggir pantai dengan balutan pohon mangrove yang rimbun, hijau dan berjejer rapi. Sejumlah fasilitas lainnya, seperti gazebo sebagai tempat nongkrong tersaji unik dan indah.

Perbedaan wisata ini, pihak pengelola melengkapi dengan tempat jogging track (lintasan jogging) yang dibangun melingkar di samping pohon mangrove.

Pengunjung dapat menikmati laut di atas jogging track dengan hiasan deburan ombak dan angin pantai yang begitu nyaman.

“Wisata baru ini, kemasannya melestarikan lingkungan di pesisir pantai,” kata Manajer Wisata Pantai Ekasoghi, Fadel Abu Aufa, Kamis (9/7/2020).

iklan 2
Wisata Pantai Ekasoghi Janjikan Sejuta Eksotis Alam Sumenep
Wisata Pantai Ekasoghi @pantaiekasoghi

Dalam waktu dekat, pihaknya akan melaunching keberadaan wisata tersebut. Tujuannya, untuk memanjakan masyarakat yang hendak berlibur. Selama ini, kata dia, Sumenep masih kekurangan objek wisata.

“Kami menawarkan keindahan alam yang berbeda dengan yang lain. Pengunjung tidak hanya bisa santai, tapi juga bisa berswafoto bersama keluarga tercintanya,” pungkasnya.(*)

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Lisa Mana L
Tirto.ID
Loading...

Komentar