3 Cara Pakai Eyeliner Putih untuk Riasan Mata

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Pakai Eyeliner Putih untuk Riasan Mata
Ilustrasi (Grid.ID)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Bagi sebagian wanita, riasan mata menjadi hal penting dalam berdandan. Karena, mata adalah bagian tubuh yang memberi kesan pertama saat bertatap muka dengan orang lain. Biasanya, kebanyakan mereka menggunakan eyeliner hitam untuk mempertegas garis mata.

Namun, ternyata warna lain seperti warna putih juga bisa membantu menghias mata tanpa harus menggunakan eyeshadow. Selain itu, eyeliner putih juga sangat cocok diaplikasikan di waterline atau bagian dalam garis mata bawah. Dengan menggunakannya bisa memberi efek mata jadi lebih besar dibandingkan memakai eyeliner hitam yang terlihat monoton.

Lantas, bagaimana cara menggunakan eyeliner putih?. Jangan khawatir, berikut trik yang bisa Anda coba:

Eyeliner Putih untuk Mata Kecil
Setelah mengaplikasikan eyeliner berwarna hitam di garis bagian dalam mata atas. Anda bisa mengaplikasikan eyeliner berwarna putih di waterline. Perpaduan warna hitam dan putih ini akan memberikan efek mata yang lebih besar sehingga riasan mata akan terlihat lebih menonjol.

Baca Juga:  Kecilkan Pori-pori yang Membesar dengan 6 Cara Ini

Baca Juga: Lebih Dulu Mana Pengaplikasian Eyeliner Vs Eyeshadow?

Eyeliner Putih untuk Warna Kulit Gelap
Cara menyiasatinya adalah dengan membuat garis mata dengan eyeliner putih di waterline. Setelah itu, aplikasikan eyeliner hitam di garis kelopak mata bawah (upper line lash). Anda tidak perlu khawatir lagi warnanya akan kontras dengan warna kulit Anda, bukan?.

Eyeliner Putih untuk Riasan Natural
Tampil natural tidak melulu hanya menggambar garis tipis dengan eyeliner warna hitam. Anda tetap bisa tampil natural meski dengan eyeliner warna putih, lho. Efek dari eyeliner putih yaitu membuat mata tampak lebih besar, maka untuk riasan natural, eyeliner putih disarankan hanya dipakai di garis mata bawah saja.

Baca Juga:  Kecilkan Pori-pori yang Membesar dengan 6 Cara Ini

Baca Juga: Pemula, Ini 7 Cara Mudah Pakai Eyeliner yang Bisa Anda Tiru

Caranya, usai membuat garis tipis dengan eyeliner hitam di mata atas, buat garis tipis di waterline ujung mata bawah. Buat garis mata hingga ke sudut luar mata. Selamat mencoba.


Ikuti Berita Terbaru Dari PortalMadura.com di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.