3 Cara Sederhana Agar Lipstik Tak Nempel di Gigi

Avatar of PortalMadura.Com
3 Cara Sederhana Agar Lipstik Tak Nempel di Gigi
Menggunakan lip liner

PortalMadura.Com – Lipstik merupakan salah satu makeup yang biasa digunakan sehari-hari dan di segala aktivitas. Saat ini dengan nuansa warna bold banyak digunakan dari kalangan selebritis hingga ibu-ibu rumah tangga.

Meskipun lipstik dengan warna terang tetap mempunyai peminat tersendiri, karena bisa memberi kesan tampilan yang semakin cetar. Namun, masalahnya menggunakan lipstik matte bagi pemula akan sedikit merasa belepotan sampai ke gigi. Lantas bagaimana caranya untuk mencegah lipstik nempel di gigi?

Berikut penjelasannya:

Menggunakan Lip Liner
Jika Anda ingin menghindari lipstik belepotan ke mana-mana, cobalah menggunakan lip liner. Cara ini tidak hanya bisa menghindari lipstik yang menempel di gigi, namun juga menghindarkan lipstik keluar dari garis yang telah dibuat sebelumnya.

Gigit Dua Jari Tangan
Anda mungkin pernah mendengar trik kuno yang satu ini, namun layak untuk dicoba, bukan? Masukkan jari dan keluarkan lagi dengan mulut yang dikerutkan untuk menarik keluar kelebihan lipstik yang menempel di bagian dalam bibir Anda.

Jepit bibir dengan tisu
Setelah mengaplikasikan lipstik, coba tempelkan tisu di tengah-tengah bibir atas dan bawah. Cara ini akan membantu melepaskan pigmen dan minyak berlebih akibat lipstik, sehingga kemungkinan gigi Anda terkena lipstik juga semakin berkurang.

Demikian beberapa trik sederhana untuk menghindari lipstik menempel di gigi. Setelah mengetahui cara ini, tentunya Anda tidak akan mengalami makeup fail gara-gara ‘gigi berlipstik' lagi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.