3 Gaya Bercinta Pelepas Stres, Apa Saja?

Avatar of PortalMadura.com
3 Gaya Bercinta Pelepas Stres, Apa Saja?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Stres tentu sering dialami oleh setiap orang dewasa. Baik itu karena tugas rumah tangga yang begitu banyak, maupun seabrek pekerjaan kantor yang tidak selesai-selesai dikerjakan. Jika tidak cepat ditangani dengan baik, stres bisa saja membuat kehidupan terasa kelam, cepat mudah lelah, hingga sulit meraih orgasme.

“Banyak orang, terutama wanita kerap mengatakan ‘Aku tidak apa-apa' kepada pasangan. Tapi stres yang ada di belakangnya membuat wanita ini sulit meraih klimaks,” kata seksolgo, Megan Stubbs, seperti dilansir dari Liputan6.com.

Stres, lanjut Stubbs, memang bisa menghalangi seseorang mendapatkan orgasme ketika bercinta. Akan tetapi, mumpung akhir pekan manfaatkanlah waktu bersama suami atau istri untuk melepaskan ketegangan yang ada. Salah satunya dengan bercinta.

Baca Juga: Pasutri, Ini 4 Trik Bercinta yang Bisa Bikin Anda dan Pasangan Tambah Sayang

Stubbs menyarankan, hal pertama yang perlu Pasangan Suami Istri (Pasutri) lakukan adalah fokus pada hal-hal yang membuat Anda menyenangkan. Bisa dibantu dengan memutar musik yang tenang, menyalakan lilin, atau aroma terapi sebelum sesi ‘panas' dimulai. Selain itu, posisi bercinta yang dipilih turut berperan dalam melepaskan ketegangan sehingga orgasme bisa diraih lebih mudah.

Nah, berikut ini empat yang disarankan Stubbs beserta alasannya, dikutip Liputan6.com dari Womens Health:

Spooning

Gaya bercinta ini bisa membuat pasangan saling menyentuh yang nantinya membuat tubuh bisa melepaskan hormon endorfin (hormon yang membuat seseorang merasa bahagia) serta memiliki efek menenangkan. Lalu, kontak kulit yang terjadi saat spooning membuat Anda dan pasangan bisa membuat nyaman dalam waktu singkat.

Doggy Style

Bagi seorang istri ini merupakan gaya yang menyenangkan tanpa perlu melakukan banyak hal. Terkadang, cara terbaik untuk menghilangkan stres dengan tidak melakukan kendali atas apapun. Dengan posisi doggy style, istri tinggal siap dalam posisi terbaik dan menikmati sesi itu.

Misionaris

Berbagai macam gaya bercinta misionaris, seperti cowboy, bisa membuat sesi bercinta lebih bergairah. Posisi bercinta ini membuat stimulasi di klitoris lebih intensif seperti disampaikan Stubbs.

“Itu artinya, kesempatan untuk meraih orgasme lebih besar,” tutur Stubbs.

Selain itu, kontak kulit dan mata yang terjadi juga menjadi tambahan yang bisa menambah letupan gairah.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.