Jam Tangan Digital Wanita Brand Casio yang Fasionable dan Elegan

Avatar of PortalMadura.com
Jam Tangan Digital Wanita Brand Casio yang Fasionable dan Elegan

PortalMaudura.Com, Sumenep –Jam tangan digital wanita sudah tersedia dengan berbagai macam variasi cantik. Tidak hanya menampilkan waktu namun juga membuat kamu lebih fashionable.

Dalam menjaga penampilannya, para wanita selalu memperhatikan fashion mulai dari rambut hingga kaki. Sehingga tidak lepas dari penggunaan untuk mempercantik pergelangan tangan.

1.   Transparan Resin F-91WS 8DF Digital

Jam tangan yang pertama direkomendasikan untuk para wanita dari adalah model transparan. Jam tangan ini menggunakan desain yang unik namun tetap keren untuk mempercantik penampilan.

Jam tangan dari Casio ini telah dilengkapi dengan penggunaan water resistant. Sehingga membuat jam tangan lebih tahan terhadap air.

2.   Jam Tangan Wanita Casio Multifuncion LW-201 4AVDF Digital

Digital watch yang diperuntukkan bagi wanita ini menggunakan material dari resin untuk case dan bagian strap dari rubber. Jam tangan dari Casio ini mengusung desain sporty dengan adanya tampilan digital dial.

Jam tangan model ini juga telah menghadirkan kelengkapan berbagai fitur yang mempunyai banyak manfaat untuk penggunanya. Kelebihan yang lainnya adalah water resistant hingga 50 meter.

3.   Jam Tangan Wanita Casio Runner Eco Friendly SRT300-7

Digital watch yang bisa menjadi pilihan bagi para wanita untuk menunjang penampilan. Bahan yang digunakan perpaduan dari resin case dan juga band.

Sementara itu untuk fitur yang disediakan berupa LED Backlight, stopwatch dan juga alarm. Keunggulan lainnya berupa water resistant hingga 50 meter.

4.   Jam Tangan Wanita Casio Digital LA690WEMB

Digital watch yang bisa membantu untuk membuat penampilan lebih fashionable. Salah satunya dengan menggunakan jam tangan dari Casio ini.

Bahan yang digunakan ini menggunakan stainless steel mesh band. Kelengkapan fitur yang digunakan berupa fitur 1/10 speed second stopwatch serta auto calendar.

5.   Jam Tangan Digital Wanita Casio Baby

Analog digital watch dengan memadukan material resin case dan strap. Fitur yang disediakan untuk jam tangan ini berupa shock resistant, world time, LED Light, alarms dan 1-second stopwatch countdown timers.

Jam tangan juga dilengkapi dengan penggunaan Quartz movement. Tidak hanya itu Casio juga menyediakan kelebihan jam tangan tahan air hingga kedalaman 100 meter.

6.   Jam Tangan Wanita Casio Illuminator Resin W-215H 4AVDF

Salah satu jam tangan digital wanita yang mempunyai penampilan sangat feminim. Jam tangan digital ini terbuat dari bahan resin case dan rubber strap.

Sementara itu jam tangan juga mempunyai fitur lengkap seperti halnya calendar, alarm, stopwatch, hingga light. Sama seperti model yang lainnya dari Casio, jam tangan ini telah menggunakan water resistant hingga 50 meter.

7.   Jam Tangan Wanita Casio LA670WEM Digital

Jam tangan digital dengan mengusung desain trendy untuk penampilan wanita. Kelengkapan fitur yang disediakan berupa minutes daily, fitur timer alarm, auto calendar hingga quartz movementz.

Kelebihan dari jam tangan ini tentunya pada water resistant. Bahan yang digunakan pada jam tangan dari resin case dan mesh strap.

8.   Jam Tangan Wanita Casio LA690WEMB 1BDF Digital

Jam tangan digital yang terbuat dari bahan stainless steel mesh bund. Jam tangan ini telah mengusung fitur 1/10 second stopwatch dan auto calendar.

Tampilan dari jam tangan juga elegan untuk diaplikasikan pada tangan wanita. Kamu juga akan merasakan keunggulan jam tangan anti air.

Demikianlah beberapa uraian tentang jam tangan digital wanita dari Casio. Casio mengusung banyak fitur dan kelebihan water resistant.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.