3 Langkah Perawatan Kulit Tangan Supaya Tetap Awet Muda, Anda Penasaran?

Avatar of PortalMadura.com
3 Langkah Perawatan Kulit Tangan Supaya Tetap Awet Muda, Anda Penasaran
3 Langkah Perawatan Kulit Tangan Supaya Tetap Awet Muda, Anda Penasaran

PortalMadura.Com – Selain wajah, juga mengalami penuaan. Sayangnya, banyak dari kaum hawa yang tidak memerhatikannya. Jika dibiarkan, tentu hal ini bisa berdampak pada penampilan.

Lantas, bagaimana cara merawat kulit tangan?. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk merawat kulit tangan agar tetap .

Berikut ini uraiannya:

Mengaplikasikan Tabir Surya

Mengaplikasikan tabir surya secara rutin setiap hari pada tangan Anda akan sangat membantu mengurangi munculnya tanda-tanda penuaan. Selain itu, Anda juga bisa lebih banyak mengonsumsi buah dan sayuran, karena dapat mencegah kerusakan yang mengarah pada penuaan dini pada kulit tangan dan tubuh.

Gunakan Antioksidan Topikal

Jika Anda ingin mengambil langkah tambahan, gunakan antioksidan topikal ke tangan untuk melindunginya dari kerusakan lingkungan. Misalnya, serum vitamin C dapat membantu menjaga tangan terlihat awet muda.

Tetap Melakukan Perawatan

Jika Anda ingin memperbaiki kerusakan yang sudah ada, ada beberapa perawatan yang bisa dilakukan, tergantung kondisi. Misalnya adalah laser yang dapat mengobati perubahan warna atau keriput dan obat-obatan topikal untuk memperbaiki penampilan kulit. 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.