3 Manfaat Facial yang Dilakukan Secara Rutin

Avatar of PortalMadura.com
3 Manfaat Facial yang Dilakukan Secara Rutin
Ilustrasi (Whats New Indonesia)

PortalMadura.Com merupakan salah satu cara merawat wajah yang paling digemari bukan hanya oleh wanita tapi juga kaum pria. Biasanya kegiatan ini dilakukan di salon kecantikan. Tentu saja dengan berbagai treatment dan produk kecantikan yang bisa digunakan.

Untuk hasil yang lebih maksimal, facial bisa dilakukan secara rutin. Selain itu, Anda juga perlu tahu beberapa manfaat facial yang dilakukan. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman okezone.com yang dikutip dari Highend, berikut manfaat facial yang perlu Anda ketahui.

Mengencangkan Kulit

Jika Anda menggunakan facial, Anda akan terhindar dari kulit yang kendur. Memiliki kulit yang kendur akan menyebabkan Anda terlihat tampak tua. Facial akan membantu mengecangkan kulit Anda.

Menghilangkan Komedo

Facial juga dipercaya dapat mengilangkan komedo yang melekat di kulit wajah Anda. Komedo yang tidak diatasi akan menyebabkan jerawat-jerawat baru bagi kulit wajah Anda. Dengan begitu, facial juga memiliki manfaat untuk membantu mengurangi atau mencegah jerawat pada wajah Anda.

Membersihkan Kulit Wajah

Bagi Anda yang cukup aktif melakukan kegiatan di luar dan membuat wajah Anda terkena debu dan polusi Anda perlu memerhatikan wajah Anda. Cuci muka biasa dirasa kurang cukup untuk membersihkan kulit Anda, maka Anda dapat menggunakan facial yang berguna sebagai deep cleansing wajah Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.