3 Model Hijab Pashmina Instan yang Simpel dan Anti Ribet

Avatar of PortalMadura.com
3 Model Hijab Pashmina Instan yang Simpel dan Anti Ribet
Ilustrasi (printkainbandung.com)

PortalMadura.Com – Para saat ini banyak disusuguhkan dengan berbagai macam model hijab instan yang dan anti ribet untuk dipakai saat pergi ke pesta, undangan, kuliah, maupun sehari-hari. Dari berbagai macam model hijab instan yang tengan tren, kini juga hadir dengan desain baru dan unik serta sangat mudah dipakai untuk memenuhi kebutuhan fashion hijabers.

Saat ini model hijab pashmina instan memang tengah banyak ditemukan di pasaran maupun di e-commerce kesayangan Anda. Untuk Anda yang tidak suka tampil ribet atau tidak punya waktu banyak untuk menggunakan hijab, maka pashmina instan bisa Anda jadikan pilihan. Dan membuat penampilanmu tetap cantik dan fashionable.

Dilansir dari laman Stylo.Grid.Id, Jumat (2/10/2020), ini dia 3 model hijab pashmina instan yang bisa jadi pilihan Anda:

Pashmina Instan dengan Inner

Nah, untuk Anda yang harus memakai inner hijab sebelum menggunakan pashmina, maka pashmina instan yang satu ini sangat pas untuk Anda.

Pasmina instan dengan inner jadi solusi untuk Anda yang ingin meringkas waktu sehingga tak lagi menggunakan inner karena sudah menyatu dengan pashminanya. Pashmina instan dengan inner ini juga bisa dibentuk dengan model ala hijab.

Sehingga Anda bisa tampil ala selebgram tanpa ribet hanya pakai pashmina instan dengan inner yang satu ini.

Pashmina Instan Tali

Model hijab pashmina instan selanjutnya adalah pashmina instan tali. Pashmina instan tali ini sangat cocok untuk Anda yang tidak bisa menggunakan jarum pentul atau peniti.

Sesuai namanya, hijab pashmina instan tali ini memiliki tali pada salah satu sisinya yang bisa diikatkan pada bawah dagu sebagai pengganti jarum pentul atau peniti.

Selain terhindar dari tusukan jarum pentul dan peniti, hijab pashmina instan tali ini juga sangat mudah digunkan dan sangat simpel.

Hijab Pashmina Karet

Tak jauh berbeda dengan model yang sebelumnya, kali ini adalah hijab pashmina instan karet yang bisa Anda jadikan pilihan.

Jika Anda tidak bisa menggunakan jarum pentul dan waktunya sudah mepet, maka hijab pashmina instan yang memiliki karet pada area dagu ini cocok untukmu.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.